Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Si Kijing Ditahan

Seorang suami melaporkan Si Kijing ke pihak Linmas setempat, karena sebuah perbuatan tidak menyenangkan. Belum bisa ditemui, Si Kijing belum bisa dimintai   keterangan untuk memberikan klarifikasi.

Menurut isu yang beredar di masyarakat, seorang suami dimarahi habis-habisan oleh isteri dan mertuanya. Gara-gara ditemukan banyak foto wanita lain di Ponsel miliknya.

Ditenggarai foto-foto wanita cantik tersebut adalah seorang pedangdut koplo berasal dari Surabaya. Bernama Maulidia Octavia, atau lebih terkenal dengan nama panggung Via Vallen.

Diduga Si Kijing bermaksud mencandai temannya, dengan cara memberi tahu isteri temannya tersebut bahwa suaminya punya wanita simpanan. Isteri temannya diingatkan untuk selalu waspada dan agar memperhatikan sikap suaminya agak berbeda belakangan ini, yang sering main hape sendiri dan nyanyi sendiri.

Dan memang Si Suami yang merupakan penggemar Via Vallen. Sebagai fans berat, melalui internet di hape Si Suami sering mengikuti perkembangan terbaru, video terbaru, lagu baru dan berbagai hal tentang Via Vallen, termasuk mengunduh foto-foto Via Vallen untuk disimpan di hapenya.

Kini Si Kijing harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya, diinterogasi dan ditahan oleh Linmas. Serta dituntut untuk mentraktir ngaliwet dan ngopi-ngopi di pos ronda. (enjs)

Posting Komentar untuk "Si Kijing Ditahan"